Teja Paku Alam Percaya Diri Menghadapi Lanjutan Liga 1 2020

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam merasakan peningkatan kondisi fisiknya setelah tiga pekan berlatih. Ia pun semakin percaya diri menatap lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya kembali bergulir Oktober mendatang.

"Alhamdulillah, kondisi saya semakin membaik. Dua minggu kami fokus ke fisik. Jadi mungkin fisik sudah mulai naik," kata penjaga gawang bernomor punggung 14 ini di situs klub.

Meningkatnya kondisi tim juga menambah kepercayaan dirinya untuk kembali berlaga. Apalagi, pelatih Robert Alberts, selalu menekankan kepada semua pemain untuk selalu optimistis meraih gelar juara tahun ini. 

Selain Robert, pelatih kiper Luiz Fernando Silva Passos juga memberikan latihan lebih awal untuk semua kiper. Teja menilai, semua persiapan secara fisik dan mental membuat pemain percaya diri menghadapi kembalinya kompetisi yang sempat tertangguhkan. 

"Pelatih meminta kami selalu optimistis. Coach Passos juga melakukan latihan lebih awal, dan meningkatkan konsentrasi (latihan teknis kiper meningkat). Latihan lebih awal juga membuat kami dapat berlatih lebih lama," ucapnya.(p/ab)